Obat Sipilis Yang Tersedia Di Apotik


PILIHAN BAHAN PENGOBATAN ALAMI PENYAKIT SIFILIS YANG MUDAH DICARI


Banyak dari tumbuhan-tumbuhan maupun daging hewan bisa menjadi bahan pengobatan alami penyakit Sifilis. Kandungan yang harus anda cari adalah beberapa bahan alami yang mengandung xanthone. Kandungan xanthone ini banyak dijumpai di buah-buahan seperti pada kulit manggis. Kandungan xanthone berperan sebagai agen penyembuh sel-sel yang sudah rusak pada tubuh. Selain itu keuntungan xanthone ini bisa sebagai antimikroba dalam tubuh. Hal ini bisa membuat tubuh anda terhindar dari bakteri berbahaya seperti triponema pallidum. Kandungan lain yang sama bisa berperan sebagai anti bakteri atau anti mikroba adalah Azadirachtin. Kandungan ini mempunyai fungsi yang sama yaitu membunuh bakteri-bakteri jahat yang bisa membahayakan tubuh anda. Tumbuhan seperti tribulus terresteris dan Maca sangat berkhasiat mengandung Azadirachtin.

Bila anda ingin lebih cepat kembali sehat, gunakan tumbuhan teripang emas sebagai obat alami penyakit Sifilis. Kandungan gamapeptide dan kolagen akan mempercepat penyembuhan sel-sel rusak. Dengan kandungan tersebut, proses penyembuhan luka dan inflamasi bisa tiga kali lipat lebih cepat daripada penyembuhan normal.  Tumbuhan lain yang bisa anda gunakan adalah sirih merah. Sirih merah terbukti mempunyai kandungan antioksidan dan kardiovaskuler. Kandungan-kandungan ini berkhasiat sebagai antioksidan dan memperbaiki kesehatan organ dalam seperti penyakit jantung, hipertensi, dan trombosit.


Itulah sekiranya beberapa bahan dan kandungan yang bisa membantu anda saat pengobatan alami penyakit Sifilis. Ingat selalu bahwa penyakit sifilis adalah penyakit yang memang berbahaya, namun bukan berarti tidak bisa disembuhkan. Jangan terlalu bergantung pada obat-obatan saja. perilaku hubungan seksual yang sehat juga diperlukan mengingat penyakit ini adalah penyakit yang menular secara seksual. Perilaku seperti hubungan dengan sesama, oral dan anal sangat mengancam tertular nya penyakit sifilis. Bahkan ibu yang hamil pun bisa menularkan sifilis ke kandungannya hingga menyebakan cacat pada bayi yang lahir nantinya. Biasakan menggunakan kondom sebagai pengaman dalam berhubungan seksual dan jangan mempunyai pasangan seksual melebihi dari satu.  Karena dalam hubungan seksual, kejujuran dan keterbukaan sangat penting bagi kedua pihak. Tanpa adanya dua hal tersebut, anda akan menjalani hubungan seksual yang dipenuhi rasa curiga dan kecemasan. Tak aneh banyak hubungan seksual seperti itu gagal di tengah jalan. Tetap jaga pasangan anda dan anda sendiri dalam berhubungan seksual. Semoga artikel ini bisa membuka wawasan kita tentang pengobatan alami penyakit sifilis yang berbahaya ini. Selamat mencoba

Anda Mencari Obat Sipilis dan Kencing Nanah Herbal ???


Kami
 "De Nature Indonesia" menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit, untuk Informasi Obat & Pemesanan silahkan cek dimari gan !

Obat Sipilis/Raja Singa dan Kencing Nanah

" GangJie & GhoSiah "



HARGA : Rp 295.000 - Rp 450.000 
(Belum Termasuk Ongkir)

"Isi : 40 Kapsul dan 20 Tablet (Antibiotik)"

  • Untuk Memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan Tubuh
  • Sebagai Anti Virus
  • Mengobati Saluran Kencing
  • Menjaga Kesehatan

PEMBAYARAN

http://obat-kutil1.blogspot.com/

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

TATA CARA PEMBELIAN


Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN

Apa benar ampuh obatnya?

Obat Herbal Sipilis kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?

Obat herbal Sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KONFIRMASI PEMESANAN OBAT


Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat  Sipilis”, via BCA Rp 295.000 .




Untuk Info Lengkap : KLIK DISINI ! 
Share This Article
Komentar Anda